Kamis, 23 November 2017

Cream Muka Dari Buah Pepaya

Cream Muka  Dari Buah Pepaya, buah pepaya selain enak untuk di makan bisa juga  untuk perawatan cream wajah

Selamat datang di blog Hardianti Information, Hal ini saya akan memberikan informasi tentang cream dari buah pepaya berikut penjelasannya

Berikut ini cream dari buah pepaya:

Penggunaan cream untuk muka mungkin tak terlepas dalam kehidupan Ladies sehari-harinya. Mungkin Ladies harus mencoba cream alami yang satu ini. Selain tidak berbahaya juga tidak mengeluarkan biaya banyak. Yup! Karena dapat dibuat sendiri maka tentu akan menekan pengeluaran.

Dilansir dari www.irwanwi.com, cream wajah mempunyai proses kerja masing-masing. Berbagai fungsi dari berbagai cream juga banyak ditemukan. Diantaranya adalah memperlambat proses penuaan, menunda penuaan seperti kerut, keriput, garis halus dan flek hitam yang muncul pada wajah.

Masalah-masalah tersebut umumnya disebabkan oleh kulit yang sudah tak elastis lagi seiring bertambahnya usia. Untuk mengatasi hal tersebut, maka cream muka hadir.

Menggunakan cream muka tak selamanya dengan membeli. Ladies dapat membuat sendiri dengan bahan yang alami, buah pepaya misalnya.

Dilansir dari creampemutihwajahalami.com, buah pepaya mempunyai banyak kandungan zat yang bermanfaat di dalamnya. Seperti vitamin A, vitamin C, vitamin E dan vitamin K, sumber folat, kalium dan serat. Dalam buah pepaya mentah juga ditemukan enzim proteolitik.

Untuk manfaat dalam bidang kecantikan, manfaat vitamin dan enzim yang terkandung dalam pepaya sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit dan pergantian kulit. Buah pepaya dapat membantu meremajakan kulit, membuat kulit sehat alami, membuat kulit bercahaya, dan juga menyembuhkan jerawat. Selain itu buah pepaya juga dapat menjaga kesehatan jantung dan mencegah degenerasi makula.

Itulah informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda, Terimakasih tolong bantu share:) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar