Kamis, 30 November 2017

5 Manfaat Masker Coklat Untuk Wajah

5 Manfaat Masker Coklat Untuk Wajah, Coklat merupakan makanan yang banyak disukai karena memiliki rasa yang manis, Namun belakangan ini coklat diaplikasikan menjadi masker

Selamat datang di blog Hardianti Information, Hal ini saya akan menyampaikan tentang 5 manfaat masker coklat untuk wajah berikut penjelasannya:

Berikut ini 5 Manfaat masker coklat untuk wajah:

1. Menyehatkan Kulit WajahSegala nutrisi yang terkandung dalam coklat mampu menjaga kesehatan kulit wajah, jika digunakan secara rutin dan sesuai aturan.

2. Mengandung Antioksidan
Kandungan antioksidan pada coklat khususnya coklat hitam (dark chocolate) mampu menjaga kulit wajah dari serangan racun dan kuman yang kerap kali hinggap pada kulit wajah. Menurut para ahli dari American Health Foundation, antioksidan utama di dalam coklat hitam mampu mampu melindungi tubuh hampir 100 kali lebih efektif dari pada vitamin C dan 25 kali lebih ampuh dari Vitamin E.

3. Menutrisi Kulit WajahManfaat masker coklat untuk wajah lainnya yaitu menutrisi kulit wajah. Seperti yang telah dijelaskan pada bagian pertama, kandungan alami pada coklat selain menyehatkan kulit wajah juga mampu menutrisinya.

4. Mencerahkan Kulit Wajah
Masker coklat juga mampu membantu mencerahkan kulit wajah secara alami, biasanya, untuk yang satu ini, masker coklat dapat dipadukan dengan tambahan susu murni secukupnya.

5. Melembabkan Kulit Wajah
Manfaat masker coklat untuk kulit wajah yang satu ini biasanya bisa dengan mencampurkan masker coklat dengan madu murni dan susu murni secukupnya pada masker, dan gunakan secara rutin 2 kali seminggu.

Itulah informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda, Terimakasih  tolong bantu share:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar