Minggu, 10 Desember 2017

Manfaat Jus Mangga Untuk Kesehatan

Manfaat Jus Mangga Untuk Kesehatan, Buah mangga  merupakan  salah satu jenis  buah tropis dan dapat di konsumsi secara langsung  dan bisa  juga di jadikan beberapa makanan  yang enak salah satunya adalah jus mangga

Selamat datang di blog Hardianti Information, Hal ini saya akan menyampaikan tentang manfaat jus mangga untuk kesehatan berikut penjelasannya:

Berikut Manfaat Jus Mangga Untuk Kesehatan:

1. Mencegah dan mengobati sembelit
Mengandung serat yang tinggi mampu mengentalkan dan membekukan feses dan mencegah rasa mual dan sakit perut.

2. Mencegah dan mengobati kanker darah atau leukimia
Mengandung zat polifenol yang tiunggi yang bertindak sebagai antioksidan yang kuat untuk mencegah daan menghambat pertumbuhan kanker darah

3. Mencegah dan mengobati kanker payudara
Zat polifenolnya mampu mendeteksi adanya sel kanker pada payudara pada stadium awal serta mampu menghambat laju jalan sel sel kanker yang sudah ada dan akan mudah disingkirkan dengan bantuan kemoterapi.

4. Mencegah dan mengobati kanker prostat

Zat polifenolnya mampu meningkatkan kinerja dan fungsi prostat pada pria agar terhindar dari serangan atau pertumbuhan sel sel kanker prostat.

5. Mencegah dan mengobati kanker paru paru
Zat polifenol dan mineralnya yang lengkap dapat mencegah sel kanker muncul pada jaringan hati. karena antioksidanya yang tinggi mampu menolak serta melindungi jaringan hati dari serangan benda hasil yang dihasilkan tubuh.

6. Mencegah kanker usus besar
Zat antioksidan yang berupa polifenol dapat menjaga dinding usus dari peradangan serangan bakterti yang dihaasilkan daari makanan atau radikal bebas sehingga dapat mencegah masuknya sel kanker kearea usus besar.

7. Mencegah dan mengobati kanker yang ada pada organ mulut
Polifenol adalah salah satu zat terkuat dalam melawan dan menghancurkan sel-sel kanker yang ada dibagian organ mulut. Menyehatkan kondisi rongga mulut agar terhindar dari pertumbuhan bakteri hasil dari sisa sisa makanan.

8. Untuk mempertajam penglihatan dan mencegah katarak
Manfaat vitamin A yang cukup tinggi dan dibantu dengan manfaat dari berbagai macam mineralnya mampu memperbaiki kerusakan mata karena cedera ringan. Mempertajam penglihatan dalam menangkap cahaya atau bayangan.

9. Mengontol tekanan darah
Kandungan vitamin dan mineralnya dapat mengontrol naik turunnya kadar tekanan darah dan memuat tubuh dari serangan stroke ringan.

10. Dapat menangkal radikal bebas
Zat antioksidannya dapat menangkal dan mengikat radikal bebas yang dihasilkan dari dalam tubuh, dari udara dan makanan agar tidak mudah menyebar ke seluruh tubuh.

11. Terhindar dari dehidrasi
Nutrisi lengkapnya akan selalu menyediakan air yang dapat mencegah terjadinya dehidrasi pada cuaca yang panas dan berada didalam ruangan yang menggunakan AC.

12. Meningkatkan produksi hemoglobin agar tetap stabil
Nutrisi pada manfaat buah mangga dapat meningkatkan kualitas  sel darah atau hemoglobin dalam tubuh agar selalu stabil serta mampu menjaga kesehatan darah .

13. Menjaga kesehatan kulit
Kandungan vitamin A, C dan E cukup mampu melindungi kulit dari kerusakan yang diakibatkan oleh paparan sinar matahari dan serangan radikal bebas. Beberapa vitamin tersebut dapat menjadi antioksidan kuat dalam mempertahankan kolagen kulit agar tetap stabil dan sehat.

14. Mengatasi mabuk perjalanan
Dada dan ulu hati yang tidak nyaman dan kondisi perut yang sedang melilit nyeri akan memicu mabuk perjalanan. Untuk mencegahnya, konsumsi manfaat jus mangga 20 menit sebelum berangkat bepergian dalam jarak jauh.

15. Dapat sebagai penyembuh luka yang efektif
Nutrisi lengkapnya dapat mempercepat proses pengeringan dan penyembuhan terhadap luka bakar, luka tersayat, luka memar akibat benturan dan lain-lain

16. Menjaga sistem saraf pada tubuh janin agar senantiasa berkembang normalNutrisi pada buah mangga bermanfaat untuk memperkuat jaringan saraf pada janin yang ,asih berusia muda yaitu antara usia kehamilan 2 smpai 4 bulan dan akan mempercepat pertumbuhan organ organ tubuhnyanya agar semakin lengkap dan sehat.

17. Mencegah bayi lahir dengan cacat mentalNutrisi pada buah mangga dapat menyehatkan sel-sel otak dan organ tubuh bayi yang lain dan mampu mengatur suhu tubuh bayi. Kemudian akan senantiasa dapat berkembang pertumbuhannya, sehingga bayi akan lahir dengan normal dan tidak mengalami cacat mental.

Itulah informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda, Terimakasih tolong bantu share:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar