Rabu, 06 Desember 2017

5 Resep Masker Kentang Untuk Wajah

5 Resep Masker Kentang Untuk Wajah, Kentang salah satu bahan alamin untuk mencerahkan kulit kentang juga bisa memudarkan flek hitam dan meratakan warna kulit yang belang

Selamat datang di blog Hardianti Information, Hal ini saya akan menyampaikan tentang 5 resep masker kentang untuk wajaha berikut penjelasannya:

Berikut ini 5 resep manfaat kentamh untuk wajah

Masker kentang, yogurt, dan minyak zaitun - Mencegah penuaan dini
Campur yogurt dan jus kentang dengan perbandingan yang sama, lalu percikkan 1 sendok minyak zaitun. Aplikasikan masker pada wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas wajah hingga bersih.
Yogurt merupakan sumber lactic acid yang penting untuk peremajaan kulit. Sementara minyak zaitun kaya akan pelembap dan antioksidan yang bisa menjaga sel kulit awet muda lebih lama.

Masker kentang, susu, dan minyak zaitun - Mencerahkan dan melembapkan
Campurkan 2 sendok makan susu segar (pasteurisasi), 1 sendok makan minyak zaitun, dan 1 buah kentang yang sudah dikupas dan dihaluskan. Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan, kemudian diamkan selama 30 menit sebelum dibilas.
Kentang dan susu merupakan duo bahan pemutih alami. Begitu juga dengan susu dan minyak zaitun. Kulit akan terlihat cerah dan lembut jika menggunakan masker ini secara teratur.

Masker kentang dan lemon - Mencerahkan dan mencegah jerawat
Kombinasikan parutan kentang segar dengan air lemon dalam perbandingan yang sama. Terapkan masker pada kulit wajah. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas wajah hingga bersih.

Masker dari kentang dan lemon memiliki khasiat pencerah dua kali lipat. Cocok untuk kulit yang mengalami pigmentasi, flek hitam, atau belang.
Masker kentang dan putih telur - Mencerahkan dan meringkas pori-pori
Kombinasikan cairan dari kentang yang sudah diparut dan diperas dengan putih telur ayam kampung organik. Pastikan untuk memilih telur yang masih segar dan bersih agar kulit terhindar dari infeksi bakteri salmonella. Kocok hingga benar-benar tercampur, kemudian terapkan pada wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas wajah hingga bersih.

Masker kentang dan kunyit - Mencerahkan dan menjadikan kulit bercahaya
Campurkan bubuk kunyit dan cairan dari kentang yang sudah diparut untuk membuat masker. Terapkan pada wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas wajah hingga bersih.

Itulah informasi yang saya sampaikan semoga bermanfaat untuk anda, Terimakasih tolong bantu share:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar